THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 22 September 2009

Jangan pernah teteskan airmata untuk cinta....

...aku adalah remaja yang masih berumur 15 tahun. untuk umuran seperti aku cinta nggak ikut dalam daftar penting..karena pada umur inilah aku baru atau mulai merasakan dunia yang nyata. dan maka dari itu aku gak mae berpusing-pusingria mikirin cinta dan tetek mbengeknya. sebab aku akan ambil bagian dari skenario hidup yang nyata.

....waktuku akan tebuang sis-sia hanya untuk urusan yang gak penting ini.belom lagi aku harus baca 180 buku bwat UN. memeng hidup ini harus dng cinta,tapi cinta dalam arti yang luas, mencintai orang di sekitar kita,benda milik kita,sampai anjing pliharaan..so what for cry ??
.....masih banyak hal yang menarik yang bisa lakukan di hidup yang cuma sekali ini. karena kita harus memilih warna,yang akan kita goreskan di setiap lembaran hidup........

3 komentar:

Shinta mengatakan...

sepiii rekk

Anissatul Faizah (kakeanis) mengatakan...

bagus shin , like this dah ! *thumbup :)

Shinta mengatakan...

hahahh
la tpi sebenernya lbih mudah menulis daripada menjalaninya...